Tips Mempromosikan Blog kamu

Tidak ada sesuatu menjadi terkenal tanpa adanya promosi. layak nya selebritis bila tidak sering di promosikan atau di iklan kan tidak akan bisa menjadi terkenal, terlepas dari baik buruk nya produk/artis tersebut, begitu juga dengan blog atau website kamu. yang terpenting adalah kepada siapa, dimana, bagaimana dan sejauh mana kamu mempromosikan blog kamu. berikut saya beri sedikit rahasia agar blog kamu menjadi terkenal atau minimal di kenal orang bloggers.
Ada baik nya kamu gunakan fasilitas shout mix (kotak chat) yang sering terpampang di beberapa blog. saya ambil contoh... blog nya kang rohman kenapa kang rohman.? nge fans nih ama kang rohman.. hehehe tau aja... ada ratusan bahkan ribuan para blogger atau netter yang berkunjung ke blog ini setiap hari nya. biasa nya mereka memanfaatkan fasilitas shout mix untuk saling berinteraksi antara pengunjung yang satu dengan pengunjung yang lain nya... bertegur sapa, memberi informasi terbaru, cari teman, bahkan ada juga yang minta tukaran link.. bahkan ada juga yang minta agar blog nya di kunjungi dan bahkan ada juga yang minta di kasih comment pada postingan nya.. di folow. dll sebagai nya.. deh pokok nya banyak lagi deh... heheheh
dengan cara ini otomatis bisa mendongkrak jumlah pengunjung yang akan mampir di blog kamu. untuk masuk/gabung di soutmix nya kang rohmah. kamu harus register terlebih dahulu. setelah itu kamu bisa login.. dan chat sepuas nya, agar kamu lebih di kenal pakai lah selalu nick yang sama ketika kamu chat dengan mereka.

Klik lah mereka satu persatu dan beri pesan di shout mix(kotak chat) mereka, beri juga kommentar di postingan mereka. maka secara otomatis mereka akan balik mengunjungi blog kamu. karena ini adalah bagian dari rasa silahtuhrahmi antar sesama blogger. artinya blog kamu akan sedikit bisa di kenal oleh mereka. dan jangan lupa sering seringlah online. ibarat televisi bila suatu produk sering di iklan kan atau di iklan kan di tempat yang benar artinya di iklan kan di program acara yang memiliki rating yang tinggi maka otomatis produk iklan tersebut akan lebih mudah di kenal orang.

8 komentar:

  1. sip infonya...

    ku tunggu comen baliknya..

    http://blogyusron.blogspot.com/2009/07/ufd-kingston-dt-g2-4gb.html

    ReplyDelete
  2. informasinya bagus broo sayang adsense tampil psa kalau bisa di translate saja artikelnya jadi inggris agar ga nya konten

    ReplyDelete
  3. thank's masukan nya

    ReplyDelete
  4. AYO KOMENT DI POSTINGAN GUE SEBANYAK-BANYAKNYA... SAYA AKAN IKLAN KAN BLOG ANDA GRATISSSS, MAU?? LIHAT AJA TOP TEN COMENT!!! GARATIS TIS TIS TIS... TRAFIK 4500 /BILAN MAU??? AYOOO SILAHKAN.... CEPETAN..... CUKUP 4 COMENT BLOG ANDA NANGKRING DI TOP TEN COMMENT>>> AYO CUMA 4 COMMENT!!

    ReplyDelete
  5. AYO KOMENT DI POSTINGAN GUE SEBANYAK-BANYAKNYA... SAYA AKAN IKLAN KAN BLOG ANDA GRATISSSS, MAU?? LIHAT AJA TOP TEN COMENT!!! GARATIS TIS TIS TIS... TRAFIK 4500 /BILAN MAU??? AYOOO SILAHKAN.... CEPETAN..... CUKUP 4 COMENT BLOG ANDA NANGKRING DI TOP TEN COMMENT>>> AYO CUMA 4 COMMENT!!

    Busyet... =))

    ReplyDelete
  6. oh.....gitu toh mempromosiinnya....:D
    he...he...
    jangan bosan tuk coment di blog saya ya...

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post