Program Pendulang Dollar



Bisakah anda sebutkan,berapa banyak orang yang bisa menjadi kaya raya dengan memanfaat kan internet sebagai sumber uang ?


Anda tentu tidak tau berapa jumak pastinya. Namun,barang kali tau bahwa ada banyak orang yang berhasil menjadikan internet sebagai sumber uang.bisa jadi, teman sekantor atau pelajar yang kos di sebelah rumah diam - diam sudah mulai menuai rejeki dari internet.

Ya.Belum ada data resmi yang memberikan informasi berapa banyak orang yang menjadi kaya dari internet.selain itu pengguna internet juga banyak yang menyamarkan diri saat melakukan aktivitas melalui internet.

Jika hanya sekedar sampel, maka joel comm,nick Denton, dan mereka yang penulis sebutkan di bawah ini barang kali bisa sedikit contoh konkrit orang - orang yang mampu meraup rejeki dari internet.

Joel comm,menghasilkan rata-rata $500 perhari dari program Adsense-belum termasuk penjualan e-book-nya ‘Adsense secrets.’
Nick Denton,pengelola Gawker Media, meraup ribuan dolar per bulan dengan hanya menjual ruang iklas di blog nya. Ken Calhoun dengan Daytradinguniversity.commampu membubuhkan penghasilan $300.0000 perahun.

Nah bagaimana dengan indonesia ? mungkin banyak juga.Dua contoh yang bisa kita sebut adalah pengelola www.magga-dua.com dengan ide kreatifnya, ia membuat ‘rombong rokok’ online di internet dan menghantarkan nya menjadi salah satu jutawan cyber.kemudian detik.com dapat mengelola sebuah situs web layanan informasi yang bisa menghasil kan uang dari para penghasil iklan.

Tentu saja anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari dunia maya sekalipunanda tidak memiliki produk atau jasa yang bisa di jual.lho bagai mana bisa ? Bagai mana cara memulai nya ?.

Saat ini, terdapat ribuan cara bagi netter(sebutan bagi orang yang suka ber-internetan)yang tidak memiliki produk ata jasa untuk mendapatkan penghasilan dari internet.dua di antaranya adalah mengikuti program afiliasi seperti associate,commision,fererral,bounty and partner program, dan program adeversiting seperti fastclik,bidvertiser, dan google adsense.


1 komentar:

  1. hmmmmmmm dapat lagi satu pengetahuan gua biar gua coba di rumah

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post