Speaker



Speaker menurut saya sangat menentukan kualitas hasil rekaman dan mixing dalam memproduksi sebuah musik. Karena speaker berfungsi utk mengeluarkan suara hasil rekaman yg kamu buat nantinya.bagaimana kita tau bahwa hasil rekaman tersebut bagus atau tidak itu semua tergantung dari kulitas speaker nya. Semakin bagus speaker nya maka semakin bagus pula hasil mixing musik tersebut. 
       
      Berikut Penjelasan beberapa Speaker.

  1. Speaker Monitor, berfungsi untuk memonitoring suara asli dari hasil rekaman. speker ini terbilang cukup mahal paling murah di kisaran 1.5jt. Tapi kualitas speaker ini adalah yg terbaik dari jenis speaker lainya, speaker ini bisa mengeluarkan suara secara reliable, speaker ini di sebut juga speaker flat.
  2. Speaker Aktif, speaker ini banyak di gunakan dalam sehari hari misalnya saja seperti. TV, CD, Tape. Suara yg di hasilkan pun tidak reliable, ya memang jenis speaker ini tidak di peruntukan untuk keperluan recording, tapi speaker ini menjadi alternatif bagi kamu yg belum sanggup untuk membeli speaker monitor, apa lagi bagi yg masih pengen belajar2x tentang home recording.

0 komentar:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post