Ngga punya Band? Mending Solo Gitar Aja...!!

Ngga punya band? males punya band? atau males ngeband?.. solo gitar aja mending...!!. yup dari pada kamu berantem melulu ama 1 band kamu, beda visi dan misi, beda aliran, atau gara gara pacar mungkin... hahaa.. ada ada aja, yg pastinya kamu tidak sejalan dengan anggota band kamu. solusinya ada nih. yg penting kamu tetep ngeband kan? walaupun cuma sendiri tapi kamu bakalan bisa berkarya lewat ide hasil dari jemari mu sendiri. mau tau caranya gan? yup ok akan kita bahas di sini.

Solo gitar maksud nya adalah musik yg di mainkan oleh beberapa orang dengan mengedepankan sebuah instrumen gitarnya saja, biasa nya isi musiknya berisi tehnik atau pun sebuah nada nada  indah dari sebuah instrumen gitar.  Gitaris dunia yg punya album Solo gitar misalnya, Paul Gilbert, John petrucci, Yngwie Malmsten, Joe Satriani, Steve Vai. untuk indonesia misalya Tjahjo Wisanggeni, Balawan, dll.

Bisa dibilang album mereka tidak kalah sukses dibanding sebuah kelompok musik dari band band terkenal. hanya saja gitaris solo gitar lebih di kenal di kalangan para musisi saja bukan dari penikmat musik.

So.. kamu pengen seperti mereka? gampang gan, kalau lo ngga punya temen untuk di ajak gabung untuk maenin solo gitar, buat home recording aja. apa tuh home recording?. ntar kita bahas di posting berikutnya..

0 komentar:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post