Program Iklan Google

Semakin berkembang nya internet, banyak perusahaan yang memutuskan untuk go-online.promosi mereka pun seolah sudah menjadi keharusan untuk di publikasi kan melalui internet. Selain biaya iklan yang relatif murah di bandingkan dengan promosi 'above the line' semacam televisi misalnya , promosi lewat internet juga mampu menjangkau pasar yang lebih luas.

Lalu jenis promosi apakah yang cocok di lakukan melalui internet ? hasil penelitian menunjukan bahwa ternyata mesin pencari atau search engine adalah alat yang paling banyak di pakai oleh para pengguna internet untuk mencari informasi.

Menurut ActivMedia Ressearch, search engine positioning merupakan metode promosi nomor satu yang di gunakan oleh situs e-commeerce. Metode berikutnya adalah dari mulut kemulut, iklan majlah, "secara kebetulan surfing", iklan Tv, email yang targeted, dan iklan baner. degan jutaan pengunjung yang melakukan pencarian melalui Google, google nampaknya tidak menyia-nyiakan hal ini karena sampai saat ini iklan boleh dikatakan masih menjadi sumber pandapatan utama google. Artinya semakin banyak pihak yang beriklan melakui google, semakin banyak pula yang di terima.



1 komentar:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post