Menentukan Tema Blog

Tema adalah hal yang paling penting jika anda ingin menggunakan adsense sebagai media pendollang dollar uang. Mengapa? karena adsense akan memunculkan iklan sesuai dengan tema yang anda buat. Jika blog atau web anda ber temakan marketing maka iklan adsense yang muncul adalah tentang marketing .

Jadi intinya anda harus mengerti betul mengenai tema yang akan anda buat, begitu juga dengan content di blog atau web anda. Ingat "google loves content" .

Bagaimana jika anda tidak memiki keahlian khusus di bidang tertentu yang penting anda sedikit banyaknya bisa internet, toh anda akan tetap bisa bergabung dengan adsense .

Contoh nya bisa anda lihat di www.e-tradeworld.com situs ini berisi perdagangan forex dan saham online.
Anda harus jeli dalam hal menentukan tema atau keyword yang banyak di klik pengunjung internet, Agar anda bisa meraup dollar lebih banyak.

Untuk mengetahui lebih seberapa banyak kemungkinan keyword tersebut untuk di klik atau rata - rata pay per click dari keyword atau tema kita bisa meggunakan software yang bisa di download di alamat berikut ini.
www.pixelfast.com/overture
www.digitalpoint.com/tools/suggestion
www.adsense-tool.com/keymarketingbudy.php
http://inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion
www.softnik.com
www.wordtracker.com

sebagai cotoh anda mengunakan wordtracker untuk mencari key word "banking", maka anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan $2.2 dari setiap iklan yang di klik oleh pengunjung web atau blog (rata-rata pay per click untuk "banking" adalah
$2.2). selain itu anda juga bisa menggunakan software GoogKeyword dan PPC Toolkit yang bisa di download gratis di http://www.softnik.com namum jika anda ingin lebih propersional, anda bisa menggunakan keyword expander seharga $19 (Versi demo nya bisa di download melalui latshawsystem.com/downloads/keywordexpander.zip.

nah sekarang tinggal anda memilih tema apa yang akan tulis di web atau blog anda. anda bisa menulis tema atau keyword yang menjual berdasarkan kepakaran yang anda miliki atau berdasarkan mahal tidak nya pay per click.


2 komentar:

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post