Afiliasi Program

Adalah program dimana pemilik halaman web bisa mendapatkan uang dengan memasang iklan pihak lain di halaman web milik nya.besar nya uang yang di terima akan tergantung pada "kontrak" yang disepakati antara pemilik program dengan pemilik halaman blog atau web.

Dengan kata lain, perusahaan akan membayar untuk setiap pengunjung yang anda bawa ke situs merchant, meskipun pengunjung tidak membeli produk atau servis yang di tawarkan. sebagai contoh, fastclick.com atau valueclickmedia.com adalah program dengan sistem 'cost per 1000 impressions(CPM)' , artinya halaman web akan di bayar saat iklan klien mereka tayang 1000 kali dengan atau tanpa pengunjung melakukan kilk terhadap iklan tersebut.

Fastclick memiliki beberapa banner iklan dalam berbagai ukuran.anda dapet memilih banner tersebut kemudian meletakan kode iklan tersebut di halaman web. jika sudah memiliki situs atau blog yang berbahasa inggris anda bisa mendaftarkan diri sebagai publisher di fastclick.com

Meski demilikian, fastclick.com memiliki persyaratan yang cukup ketat di banding program-program yang lain. mereka tidak akan menerima blog atau halaman web di antara nya berisi pornografi,ilegal drugs,hasutan,kekerasan,dan hal negatif lain.lihat selengkap nya di www.fastclick.com/publisher/specification.html sebelum anda memutusjkanuntuk menggunakan fasclick.com.
Program Advertising lain adalah bidvertiser. program ini juga merupakan salah satu program yang cukup populer kare kita boleh tau dan boleh memilih iklan apa yang akan di munculkan di web atau blog kita - termasuk biaya iklan nya.

berikut ini saya cantumkan beberapa alamat program advertising lain yang saat ini boleh di katakan menjadi pilihan bagi para pemilik halaman blog atau web :

www.adbrite.com
www.kanoodle.com
www.searchfeed.com
www.qumana.com/adgenta_signu.htm
www.crispads.com
www.text-links-ads.com
www.vibrantmedia.com
www.doubleclik.com
www.shareasale.com
www.onemonkey.com
www.phedo.com
www.avnads.com


dari sekian alamat program advertising di atas maka anda bisa memilih program yang cocok dengan kebutuhan anda. saran saya. sebaik nya anda mempelajari dengan lebih teliti untuk memutuskannya.

apa yang bisa kita dapat kan dari google Adsense? Adsense akan membayar pemilik halaman web seandai nya ada pengunjung yang melakukan klik terhadap setiap iklan - baik iklan dalam bentuk teks maupun banner dari klien adsense.besaran uang yang di terima tergantung pada berapa harga per klik yang sanggup di bayar oleh klien adsense.

Sumber : Langkah Mudah Meraup Dollar Lewat internet




0 komentar:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Recent Post